Selamat datang di Masi'ta Sidoarjo, Pondok pesantren putra putri salafi modern as-syafi'iyah tanggulangin sidoarjo jawa timur

Bukber Bareng Komunitas SCC Di Pondok Pesantren As-Syafi'iyah 2

Sabtu, 24 April 2021. Pondok Pesantren As-Syafi'iyah 2 mendapat kunjungan dari komunitas SCC (Silver Car Comunity). Sebelumnya pihak komunitas sudah menghubungi pesantren bahwa akan mengadakan kunjungan ke pesantren dengan tujuan berbuka bersama. oleh karena itu pesantren tidak menyediakan makan Kos untuk berbuka puasa.

Gus Aris, yang mengetuai SCC ini merupakan teman dekat dari pada Abah H. Muhaimin salah satu pengasuh PP. As-Syafi'iyah. Karena tujuannya adalah untuk berbuka bersama, maka acaranya dimulai pukul 16.00 Sore. Acara dimulai dengan santri-santri cilik yang membaca surat pendek dari surat Ad-Dhuha sampai An-Nas. Sambil menunggu beliau Gus Aris dan anggotanya. 

Dalam acara, ada beberapa sambutan, sambutan pertama diisi oleh beliau Gus Aris, kemudian sambutan ke 2 oleh KH. Ali Mustajib disertai dengan tausiah menjelang berbuka Dan penutup acaranya adalah berbuka bersama. Belum selesai sampai disitu, seusai berbuka semuanya berjamaah Maghrib. Setelah sholat dibagikan lagi bingkisan untuk santri-santri cilik. 


 
Semua Santri merasa bahagia, karena dapat berbuka makanan gratis dan enak, kemudian setelahnya diberi bingkisan pula. Dalam bingkisan terdapat satu buah buku tulis, kemudian ada satu tepak, pensil, penghapus, bulpoin, jajan, susu, yang dikemas bagus didalam plastik. semua itu dibagikan rata pada Santri. 

Semua Santri berjabat tangan dengan semua anggota SCC dan mengucapkan rasa terimakasih kepada SCC sudah berkunjung dan berbuka bersama Di Pondok Pesantren As-Syafi'iyah 2.

0 Komentar